Jun 6, 2012

Graduation, gonna have a new 'adventure' ;)

heyheyhoo~ it's already June *yg sdh berlalu hampir 6 hari*, waktu emng cepet banget yaa lewatnya, prasaan minggu lalu gw baru lahir, 3 hari yg lalu br masuk TK, 2 hari yg lalu br masuk SD, kemaren br masuk SMP, dannn tiba" gw uda LULUS SMP dan bentar lagi bkal jd anak SMA *applause*. tepatnya tgl 2 Juni gw mengikuti menghadiri mengadakan uda ngejalanin kelulusan ato bahasa kerennya GRADUATION #alay B)
hmm jd ya pkoknya gitu dehh, gw ga tau mau crita ttg apaa, klo crita ttg masa" skolah hmm gimana ya rada males sih sbnernya, yauda la ya ga ada yg penasaran jg kan ? klo ada hubungi 767 4x #inimulaigapenting
kalo ttg graduationnya, gitu" aja sih sbnernya, cuma ya ngerasa uda lepas aja dr masa" SMP, tp bkal memasuki lembaran baru *eaea* yg nmnya SMA~
gw ga terlalu foto" sih pas graduation, jd gw mnunjukkan 1 fto aja gw sm tmn" gw yg sdng memakai toga~

Sri-Vania-gw-Yulia-Caroline

ini fto" bukti kalo gw uda lulus, smua org dapet, medali dan segulung kertas xD

medali dan segulung kertas

sbnernya agak gimana gitu ya dikasi medali, uda kyk juara olimpiade hahaha

close up medali

IPEKA, nama sekolah gw yg biasa aja tercinta :*

isi gulungan kertas

sbnernya gw agak kecewa sm isi kertasnya soalnya gw kira bkal ada tulisan nilai UN kita HAHA, taunya cm tulisan kyk gitu. tp yaa gpp sih itu kan bukti klo kita uda lulus~ lgan gw jg uda tau kok nilai UNnya dan hasilnya yaaa lumayan lahh :$

jadi gitu dehh intinya gw uda lulus SMP dan itu smua berkat Tuhan terutamaa yg sgt amat baik, thanks God :* kedua orang tua pastinya yg uda kasi dukungan penuh selaluuu. ketiga guru" sm temen" yg uda slalu nemenin gw slama SMP ini :)

smoga di SMA nanti gw bs jd org yg lbh baik dann smoga SMA lbh asik dr SMP soalnya jujur aj slama SMP gw ngerasa biasa" aja, ada sih yg asik tp yg ga enak jg banyakk.. dan entah knp yg asik" ga terlalu gw inget zzzzzzzzzzz

okayy sampai jumpa di post berikutnyaa, byeee :**

0 comments:

Post a Comment