May 8, 2012

day by day

sperti yg gw blg di post gw yg ini, saat ini gw lg di masa" libur panjang yg skitar 2 bulan lbh lg deh kyknya.. awalny gw seneng tuh uda liburan gitu loh, tp skrng gw BOSAN :| dr kemaren gw cm di rmh aja smpe jamuran.. sbnernya ad beberapa kegiatan yg mngkin bs gw lakuin di rumah, dan beberapany emng uda gw lakuin.. yg gw ud lakuin misalnya : nonton drama di Youtube, bca komik lama ulang", bli komik baru dan baca (?), ke rmh tmn, ngemil di sore hari (?), mengganggu hamster yg sdng tidur (???)
yg masi dlm rencana : bkin kue (kykny bntr lg bkal dilakuin), bkin boneka flanel (ada rasa malas yg masih mengganjal), lukis << sok bisa (sbnernya ini mau gw lakuin cm gra" wkt itu gw slh bli kanvas jdny tu kanvas skrng nganggur di rmh), ......... ga tau lg *someone kasi ide dong :''(* pngen nih jualan gt online, tp mslhny gw kgk pke bb jdny susah ntr :| entah mau jual di mana...

orang biasany ngapain sih di rumah biar kgk bosen ????

0 comments:

Post a Comment