Feb 26, 2012

busy days

judul post gw mungkin agak lebay n sok sibuk ya tapi itu kenyataan yang menyebabkan gw ga bs posting hampir 2 minggu :'( sibuknya ya karena tryout-tryout n tugas" yg numpuk ga kira". besok aja uda mulai ujian praktek ! dan pada kenyataannya gw blm siap :| kelas 9 itu berat yaa *guling" di lantai
mumpung masi pagi gw menyempatkan diri buat posting deh. sbnernya sih masi ad tgs yg blm gw bkin dan gw blm bljr buat ujian praktek bsok (bayangin ujian praktek aja hrs bljr !!)
yauda segitu dulu curhatan gw ttg gw yg lg sibuk *bahasanya ya tolong*. sbnernya yg gw mau post kali ini adl ttg di tgh TO" yg menghimpit, gw sempat"nya (?) ulang tahun, tepatnya jatuh pd tgl 21/2/12 << TANGGAL CANTIK ! *norak*. ga ada hal hebat yg terjadi sih. pkoknya yg gw inget tuh pagi" gw disambut dgn mimpi buruk yg ga mau gw critain di sini soalnya ga mau gw inget" lg tu mimpi, abis itu pas gw bangun dan membuka mata, smua gelap gra" gw buta*amit-amit1000x* mati lampu ! gw sampe mkir jangan" ortu n kko gw pura" matiin lampu mau kasi kejutan nih *ngarep abiss*. teruuuuuus, yauda de gw bersekolah kyk biasa, dan di hari itu pun ad TO jg, kalo g slh inget TO Agama sm TIK. abis itu malemnya pergi makan dan ternyata gw terjebak macet pas pulang gra" di tu mall lg ada acara gitu jdnya mallny rame bgt. alhasil gw smpe rumah jam 10an dan gw ud super ngantuk dan gw blm bljr buat TO Sejarah besok. dan akhirnya TO Sejarahnya gw ga bs sm skali dan gw ga mau bayangin gw dpt nilai brp hahaha

intinya, gw pngen TO" dan ujian" segera berlalu doongg spy gw bs santai" lg *anak pemalas*..
sampai jumpa di post berikutnyaa :D (ga tau kapan bs sempet post lg tralala)

0 comments:

Post a Comment