Feb 8, 2012

holla :D

welcome to my blog! akhirnya buat blog jg. sbnernya uda lama banget pengen buat blog, tp karena tekadnya baru bulat sekarang jadinya baru bikin sekarang deh.. iseng doang sih pengen bkin blog, abis kyknya seru aja, soalnya gw sering pas lg browsing", eh ketemu blog org yg keren gitu, akhirnya kepikiran jg lah gw buat bikin 1. sbnernya wkt itu udah prnh buat jg sih, tp itu private blog :p *sok
sebenernya masih byk yg mau gw lakukan dgn blog baru ini, contoh diganti layoutnya dsb dsb. tp kyknya ga sempat nih, di skolah gw lg gencar"nya TO" (tryout) yg tiap hari disuapin ke kita" murid kelas 9. maklumlah nmnya jg uda kelas 9, saat" di mana sibuk belajar buat menghadapi ujian.
kalo ada yg uda sempat baca post pertama gw ini, hope you enjoy my blog ;;) walaupun blog gw masi blm berbentuk, tp sesegera mungkin bkal gw percantik
hmm segini dlu deh. ntar bru posting" lg. bye~

0 comments:

Post a Comment