Feb 29, 2012

The Uprakers

ternyata mgg ini gw ad kesempatan lg buat ol, jd gw posting deh (walaupun ga ada hal yg mau dipost)
hmm apa yah, yaa skrng sih gw masih dlm masa" uprak alias ketoprak ujian praktek. gw crita" ttg masa" uprak yg sdh berlalu 3 hari ini aja deh ya hahaha
hari pertama itu uprak lab fisika. ujiannya tuh jadi  kt lakuin TUJUH kegiatan dan pkoknya slh 1 dr kegiatannya gw uda slh total. blm lg kesalahan yg blm ketauan hahaha~~
hari kedua uprak agama sm writing b.ing. klo buat writing b.ing bkin karangan gitu hmm ga tau jg sih gmn tp yaa masi mending la soalnya gw ud bkin" di rumah jdnya di sono tinggal inget" trus tulis deh ;) tapi klo uprak agama bzbzbz madesu madesuuu. smoga lulusss :'((
hari ketiga alias hari ini uprak b.indo pidato. mnurut gw sih KAYAKNYA lumayan tapi KAYAKNYA *santai aja dongg
dan besok uprak boga, etika makan :| ampun dah gw biasa makan mana ada etika, makan ya makan aja yg penting nikmat (?). wish me luck aja dehh \( 'v' )/
sisany seinget gw masi ada uprak TIK, seni rupa, sm lab bio. klo uprak ud berlalu kembali lagi ke masa" TO TO dan TO



NB : judul emng agak gaje krn ga tau mau kasi judul apa. ya intinya mau ngomongin ttg uprak ;)

0 comments:

Post a Comment