Feb 29, 2012

Korean dramas I've watched ;)

disaat lg berTO ria dan berujian ria, ada 2 drama Korea yg lagi tayang di TV. mana bagus" pulak mana tahan saya untuk tidak menontonnya *lebay
tp tayangnya kan dr siang smpe sore yaa jd bljrnya malem :>
ada Heartstrings jam 3 sm City Hunter jam stgh 5. hehe ~


di Heartstrings tokoh utama cowoknya Jung Yong Hwa, vokalis CNBlue (yg pke clana biru), tokoh utama ceweknya Park Shin Hye (yg pke rok kuning). makanya gw nonton nih drama soalnya gw prnh nnton mrk berdua di drama He's Beautiful. rating drama ini jg bagus :> sejauh ini gw nnton sih emng lumayan bgs, yaa buat nnton santai" oke lah.. hahaha
kayaknya ada jg kan yg nnton drama ini gra" ada Jung Yong Hwa, tp entah knp gw lbh suka liat Kang Min Hyuk (yg pke baju abu"). ga tau kenapa sih abis mukanya lucu sih hahaha. dia drummer CNBlue *ada yg tanya ?


di City Hunter tokoh utama cowoknya Lee Min Ho, tokoh utama ceweknya Park Min Young. awalnya gw nnton gra" rating nih drama bner" bagus. alasan kedua krn ada Lee Min Honya walaupun sbnernya gw ga ngefans sm LMH tp ga tau knp pngen liat aja hahaha. slama gw nnton ini, kdng ada yg gw kurang ngerti (ap gwnya aj yg rada lemot ?), ad yg gw agak bosen smpe ketiduran kadang :/, tp bbrp episode skrng lg seru"nya smpe mlotot pas nnton *lebay. yaa intinya emng bagus sih klo pas lg bagian serunya hahaha

loh kok lg ngomongin uprak tb" nyambung ke drama Korea ?? adoo adoohh
sgini dlu deh drpd ntr makin menjurus ke hal" yg ga penting :p

update : episode terakhir City Hunter tgl 12 Maret :O penasaran sm akhir ceritanyaa !!

0 comments:

Post a Comment