Feb 13, 2012

SUCKS !

inti dr post gw kali ini hampir sm dgn post gw yg for someone.. yaitu THINK BEFORE YOU SPEAK ! bedanya adalah kali ini ditujukan kpd org yg berbeda, dan itu berarti org" yg kgk mkir dlu sblm ngomong bertambah banyak. bagus...bagus... *tepuk tangan*
masalahnya jg beda, dan yg kali ini super duper amat sangat teramat lebih MENYEBELIN
dan kenapa smua tersangkanya adl cowo ? apakah ini membuktikan klo cowo itu ________ ? (silahkan isi sendiri). tp gw ga bkal men-judge kyk gitu, gw tau kok masi byk cowo yg baik. jd post gw yg ini cuma buat org" nyebelin yg lg gw bicarain aja (ato yg merasa sering kgk mkir sblm ngomong). walaupun gw tau 99% mereka ga bkal baca blog gw, tp yaudalah gw cm mau lampiasin kekesalan gw.
yauda deh gw ga mau ngomong panjang lebar. intinya sih gini aja ya : buat siapa pun, terutama cowo (karena tersangka dr kasus gw cowo smua), please use your brain before you speak something, especially when you speak to girls, because most of girls are very SENSITIVE

pergi semedi dlu deh buat menghilangkan kekesalan ini... :S

0 comments:

Post a Comment