Feb 12, 2012

my pet HAMSTER ♥

pagi ini gw abis cuci kandang hamster gw yg udah skitar 5 minggu blm dicuci *parah. pdhal harusnya cucinya tiap seminggu sekali tp apa daya, gw sibuk males...
oke pkoknya skrng kan udah dicuci, ini dia kandang" yg sudah bersih~


kandangnya ada 2 dan dr segi bentuk kandang" itu sangat bertolak belakang (1 bagus 1 jelek). mungkin kalian bkal pkir gw punya hamster skitar 4-5 ekor krn gw pke 2 kandang, tp kenyataannya gw cm pny 2 ekor. bukannya gw sok kaya dengan kasi masing" hamster 1 ekor 1 kandang. singkat cerita, gw kan beli 2 ekor hamster winter white dan keduanya jantan. awalnya mrk bareng di kandang yg biru. tp stlh bbrp bulan, MEREKA BERANTEM ! alhasil mrk harus dipisahin kalo engga slh 1 dr antara mrk bkal ancur gra" diserang sm yg seekor lg :'( krn harus buru" dipisahin, jd gw cari apapun yg ada di rumah yg bs dipake buat kandang, dan gw menemukan akurium ikan berbentuk tabung itu, dan smpe skrng jadilah kandang hamster. itu akurium kyknya terbuat dr sejenis plastik deh makanya makin lama dicuci jadi makin butek :|

dan, inilah para penghuni dari kandang" di atas ~

Name : Nofsky - Nickname : Bandel - DOB : January 2011 - Gender : Male


Nofsky duduk

Name : Chumchum - Nickname : Endut, Gembul, Tikus, Tikus Got, Tikus Tanah, Chumy, dst (pgl apa aja dah haha) - DOB : January 2011 - Gender : Male


Chumchum close up

sbnernya gw adalah majikan yg jahat, bs diliat dr nickname mrk, nickname Chumchum banyak banget. karena tiap hari gw cm liat Chumchum dan gw ga pernah maen sm Nofsky (bner" pilih kasih). tp ada alasannya loh, soalnya yg kejadian mrk berantem itu, tersangkanya adl Nofsky dan yg jd korban adl Chumchum. smenjak itu gw jd menganggap Nofsky itu jahat, mkany nicknamenya Bandel hahaha. bahkan smpe saat ini gw ga terlalu berani pegang Nofsky kyk gw pegang Chumchum, soalnya muka Nofsky kyk mau gigit stiap kali tangan gw dket".

bedain mereka itu gmpng bgt, ciri" Nofsky matanya gede dan badannya agak kecil, trus bulunya hampir smua putih. kalo Chumchum matanya agak sipit, badannya gendut dan bulet, bulunya agak abu".
oia gw bli mrk tgl 19 Februari 2011 (sampe inget tglnya), brarti uda mau setahun. hihihi
mereka lucu yaa ♥ trutama Chumchum. sbnernya masi byk crita ttg mrk saat gw memelihara mrk slama setahun ini, tp bkal terlalu panjang klo gw tulis di sni smua hahaha

~behind the scenes - apa yg dilakukan Chumchum & Nofsky stlh kandangnya bersih ??~

Nofsky, "zzZzzZz..."


Chumchum, "aku masih mau main di luarrr !!" *gigit" pager kandang

0 comments:

Post a Comment