Mar 22, 2012

blahblahblah

haihai :) hampir 2 mgg ya gw ga ngepost. entah knp gw mrasa akhir" ini kehidupan agak berat *lebay*
walaupun masalah"nya kecil, tp kalo ditumpuk" smua kan lama" berat jg kan ? yaa mslhny masi seputar sekolah dan rumah lah, emng mau apa lg ga mungkin dong ttg kerjaan kan gw masi seorang siswi SMP biasa *iylah

berawal dr kematian hamster gw, sbnernya uda ga sedih sih wkwk tp ya kdng" masi kangen aja dikit

laluuu.. akhir" ini ad yg aneh di rmh gw, entah knp tb" byk brg yg rusak. sbnernya bukan tiba" sih, brg"ny emng uda cukup berumur, jd mungkin emng uda waktunya (?) tp plis deh rusaknya jgn janjian jg kali, kan kluarin biayany jd byk. walaupun bkn gw yg kluarin duitnya tp scr ga lngsung bs berdampak jg sm gw *ini sbnernya lg marah" ke siapa ya ?

daannn ujian skola alias UAS ud di dpn idung, alias mulai hari SENIN, 26 MARET 2012. aaaa aaaa sbnernya gw blm terlalu siap, yaa ad pljrn yg ud lmyn siap tp ad jg yg blm terutama IPS krn gw plg g bs yg nmnya apalan :| akhir mgg ini gw ud msti nyicil ips smpe gila"an nih


oia hari ini slain ada seminar yg yaa mnurut gw ckup bgs lah pembicaranya dan gw ga bgtu mrasa bosan, dan ada TO ips <<IPS yg kyknya gw bkal dpt jelek *ups*, anak" rupa kls 9 (termasuk gw) ngadain semacam pameran gt buat ujian akhir. smua karya anak rupa kls 9 dipamerkan, pny gw jg ad loh! tp kyknya karya gw ga pantes buat gw upload hahaha *ga menghargai karya sendiri*. pamerannya ga jelek sih tp ga seheboh apa yg gw bayangin *lu aj yg pikirannya heboh*

btw, tomorrow is my mom's birthday !! sbnernya gw ud pny suatu rencana yg ga perlu gw publikasikan lah ya di sini (bkal gw kasi tau de kalo uda dilakukan), tp itu smua GAGAL krn suatu hal :| ah resee ! jd mngkin rencanany diundur aja tp jd ga seru deh ahhhhh gmn dongzz :x *tny pd rumput yg bergoyang

oia (lagi), dari hari Senen kemaren anak" kls 9 d skolah gw dibikin grade gt. jd klsnya mnurut nilai rata" TO dr yg tinggi ke rendah, jd ad kelas A-D, dan gw menduduki kelas * <<ada laaahh wkwkwk. mnurut gw sih kgk pnting ya dibikin kyk gni, guru"ny pst beda kelas beda perlakukan deh kalo di A males ngajar krn mrasa muridnya ud pinter kalo di D males ngajar jg krn muridnya berisik. cih -_-. lgan jd cuma seminggu abis itu kelasnya diacak lg buat UAS, sibukin diri sendiri aja deh..

oia (lagi2) hari ini Heartstrings tamat :'''''( sedihnya tiap siang jd ga bs nnton lg dehh, mnurut gw ni drama ckup bgs, pemain"nya jg bagus" jdnya gw ga bosen pas nonton. bagusnya yaa kan ud mau ujian jdnya gw g nnton mlu wkwk. tapii bukan brarti krn City Hunter sm Hearstringsny ud tamat jd gw g ad kdrama buat ditonton lg, masi ad Full House yg tayang tiap malem jam 8 wkaka. iye gw tau itu film jadul banget jaman gw masi SD kelas 1 deh paling, tp kykny wkt itu gw g nnton deh jd yauda skrng bru nnton, lagian rating filmny kan bagus bgt jd tu film kgk mati dimakan jaman *bahasanya ya

1 lg yg pngen gw curhatin, hrg bbm (minyak ye bukan blekberi) naekk !! walaupun bukan pengendara mobil/motor tp gw jg kena imbasnya yaitu hrg komik jg naek !!! kurang ajaaarr !! naek aja terooss, tekor deh lama" :''''''''( walaupun mngkin mnurut org" kaya diluar sana naek cuma seribu, tp mnurut gw itu banyak bangetttttttt. bayangin kalo beli 10 buku, brarti jd lbh mahal 10rb kan ?? gw biasany bli komik kgk 1-1 tp skaligus bs 6-10 buku, kerasa banget lah kenaikan hrgnya.. huhuhu :'( apa yg bs kuberbuaatt *jawab: tidak ada*

curhatannya uda lmyn pnjng ya, uda ah sgini dlu aja~ maap ya acak"an curhatannya, saya hanya mengetik apa yg sedang terlintas di otak tanpa mengurutkannya sesuai waktu. lagian curhatannya jg ga terlalu penting (kyknya sm skali ga penting) jd yauda kalo ga mau baca ya silahken wkwkwk

0 comments:

Post a Comment