Mar 10, 2012

goodbye Nofsky :'(

R.I.P Nofsky, my hamster, 10 March 2012 
*ga tau pasti matinya antara kemaren ato hari ini


siang td gw liat Nofsky uda ga bergerak. gw pkir lg tidur, tp kok agak kaku, jd gw cb toel sm goyang"in kandangnya tp dia tetap ga gerak alias uda mati :'( ini smua salah gw !! gw lupa kasi dia minum :''''''''''''( entah ud brp hari botol minum dia uda kosong, dan akhirnya dia uda ga kuat lg dan mati... (kalo ada pecinta hamster yg tau hal ini bs" gw dimaki")
walaupun Nofsky bukan hamster kesukaan gw, tp gw ttep sayang sm dia dan gw ga bermaksud buat bikin dia mati :'( yah, mau blg apa lg, ditangisin uda percuma, salahin diri sendiri jg uda percuma, toh dia uda mati.. jadiin pelajaran aja, jgn sampe lupa kasi minum hamster lg. pkoknya mulai skrng gw harus rawat Chumchum lbh rajin lagi biar kgk kejadian kyk gini lg.. dan pelajaran brikutnya, mending lain kali klo gw mau plihara hamster lg, plihara 1 ekor aja deh, soalnya klo ada 2 ya jd gni, gw cm perhatiin 1 ekor :|
kalo Nofsky bs ngomong, pst dia benci bgt sm gw soalnya gw ga bisa ngurus dia smpe akhirnya dia mati kehausan :'(

tdny gw mau foto dia yg uda terbaring kaku, tp gw ga tega ah. ambil buat dibuang aja kgk tega :'( *kgk gw kubur soalnya di rmh gw ga ada taman..*

~In memoriam, Nofsky, 19 February 2011 - 10 March 2012~

pas baru 3 hari beli. masi kecil bangett

dulu sbnernya Nofsky kliatan lbh gendut dr Chumchum. tp makin lama jd kurus 
(bukan gra" ga dikasi makan, tp emng bntuknya lbh kurus)

 

Nofsky klo lg membulat kyk bola salju gra" bulunya putih smua :)

Nofsky (kiri) lg makan tauge

bobo bareng. miss that moment of them :') *Nofsky yg di bag dalem*

Ninja Nofsky! klo kandang baru dicuci dia bkal manjat" kyk ninja

Ninja Nofsky~ bkal kangen bgt sm kebiasaan Nofsky yg satu ini :')
uda lama ga liat smenjak Nofsky & Chumchum ga 1 kandang

maen roda"an ~

fto" ini pas Nofsky sm Chumchum masi blm brantem, jd masih 1 kandang. kangen bgt liat mrk 1 kandang lg :') smenjak mrk uda ga 1 kandang, Nofsky uda jarang gw foto. jahat ya gw. foto yg Nofsky maen roda"an itu aj diambil bulan 4 thn 2011 :|

smoga kalo laen kali gw plihara hamster lg ato binatang apa pun, gw bs rawat dgn lbh baik lagi biar ga mati dlm keadaan kyk gni :'(

15 comments:

  1. Replies
    1. @Anonymous a.k.a Laurensia *xD* : iy nyesel bgt smpe lupa kasi minum :(( penyesalan slalu dtng belakangan...

      Delete
    2. bzzz dikasih tau lagi, kan biar seruu gitu xD

      Delete
    3. apany yg biar seru ?? btw ud bkin blog jg nih cie ciee.. wkwkwk

      Delete
    4. terinspirasi dari dikauu sayang ;;) maap kalo rada ngikut2 in, heheh :3 m(_ _)m

      Delete
    5. uwaw saya memberikan inspirasi :$ wkwk. gpp atuh, tiap org kan bole bkin blog~

      Delete
    6. jeongmal jwiseonghamnida~ *bow* m(_ _)m jadi gaenak :|

      Delete
    7. artiny ap tuh ? @@a santai aja Lauu ;;)

      Delete
    8. artinya "I'm really sorry" wkwk, maap klo ada perasaan kesal atau apa m(_ _)m

      Delete
    9. kagak adaa. santai buu :*

      Delete
    10. kalo bgitu maap dan trimakasihh. :3 huehehe minta tolong, jgn kasii tau siapa2 saya pny blog yaa :D huehehehe :D makasimakasihh :3

      Delete
    11. Oce deehh ;;) emng knp g bole ad yg tau? :o

      Delete
    12. wkwkwk, entah gw jg gatau :s wkwkwk rasanya aneh aja :o

      Delete
    13. Wkwkwk. Awalny gw jg g mau ad yg bca blg gw si tp stlh dipikir2 biarin aja deh, mkany gw tulis webny d twitter xD

      Delete
    14. Entah, saya belom siap(?)wkwkwk tunggu postnya banyakan dlu :3

      Delete